MOVIE REKOMENDASI FILM

Trailer Perdana Boneka Chucky dalam film Child’s Play Akhirnya Keluar

Deskripsi singkat: Boneka Chucky akan hadir lagi Juni 2019 mendatang setelah film Child’s Play (judulnya) mengeluarkan trailer perdananya.

Trailer Perdana Boneka Chucky dalam film Child’s Play Akhirnya Keluar

Orion Pictures akhirnya merilis cuplikan pertama dari film Child’s Play yang mana mengisahkan boneka misterius peneror anak-anak, Chucky. Film ini adalah produksi ulang dari film yang judulnya sama namun dirilis pada tahun 1988 silam.

Film Child’s Play Hadirkan Boneka Chucky yang Meneror Anak

Child’s Play sendiri masih juga didasarkan pada cerita yang sama seperti juga rilisan yang pertamanya di tahun 1988 silam. Film tersebut menceritakan tentang Karen Barclay yang diperankan oleh Aubrey Plaza yang mana memberi boneka pada anaknya yaitu Andy Barclay yang didasari oleh Gabriel Bateman. Tanpa disadari, ternyata ada roh jahat yang merasuki boneka yang mana diberi nama Chucky itu. Dan sampai akhirnya, Chucky berbuat jahat pada manusia, sampai ia bisa membunuh juga. Ngeri sekali!

Di dalam cuplikan yang berdurasi 2 menit lebih ini, ada wajah karakter Chucky yang disulih suaranya oleh Mark Hamill yang tak sering muncul. Hanya tangan dan juga bagian tubuhnya yang belakang saja waktu berekasi. Andy di dalam trailer itu diperlihatkan merasa sangat ketakutan dengan kehadiran boneka tersebut.

Boneka yang dikenalkan sebagai sahabat canggih karena terhubung dengan gadget togel online nyatanya tak bekerja sebagaimana semestinya. “Saya perlu menjelaskan sesuatu dan kamu mesti percaya. Saya rasa Chucky melakukan sesuatu,” kata Andy dengan wajah takut.

Cuplikan kemudian berlanjut ke adegan yang menunjukkan beberapa kejadian yang sangat menegangkan. Salah satunya adalah orang yang terjerat kabel yang akan ditusuk Chucky dan juga beberapa orang yang tersiksa dengan bermacam cara.

Andy di sana terlihat berusaha meyakinkan Karen bahwa di dalam boneka itu ada sesuatu yang tidak biasa. Ia yakin boneka ini tidak beres. Tapi Karen malahan tidak percaya apda Andy. Bahkan ia menegaskan Chucky Cuma mainan saja. Dan ia juga meyakini bahwa Andy mungkin hanya berhalusinasi apalagi ia masih anak-anak.

Melihat reaksi dari orang tuanya, kemudian Andy merasa ia harus melakukan sesuatu untuk bertindak melawan Chucky. Kemudian, dengan tiga temannya, ia bersenjatakan palu godam seperti ia siap untuk melawan Chucky. Di dalam cuplikan film ini, Chucky tak banyak mengeluarkan kata-kata. Ia Cuma berbicara singkat pada Andy pada akhir cuplikannya. “Selamat malam, Andy,” katanya singkat.

Karakter Suara Hamill Cocok Sulih Karakter Chucky

Karakter suara dari Hamill ini terdenger sangar apalagi saat Chucky disorot. Jika diperhatikan suara Chucky ini pasalnya mirip dengan suara penjahat super Joker, mengingat Hamill memang beberapa kali menyulih suara juga untuk karakter Joker.

Awal April  lalu diberitakan Hamill sempat pamer bahwasanya ia bakal menyulih suara boneka misterius yang meneror banyak anak itu. Hal itu ditunjukkannya lewat video yang diunggahnya di sosial media yaitu Twitter pribadinya. Ia pun menjelaskan bahwa film tersebut bakal rilis pada Juni, tepatnya tanggal 21 Juni mendatang.

“Saya sudah tak sabar membawakan karakter ikonis ini jadi nyata. Ingat, ia lebih dari sekedar mainan saja. Ia adalah sahabatmu,” katanya yang kemudian diimbuhkan dengan ekspresi ‘menggoda.’

Produser David Katzenberg memberikan pernyataan bahwa ia juga merasa sangat amat beruntung karena tokoh yang terkenal dan ikonis seperti Hamill ini dapat memainkan karakter yang ikonis seperti Chucky ini juga yang selama bertahun-tahun lamanya dikenal sebagai boneka yang jahat. “Mark adalah actor yang bertalenta dan penampil vocal yang patut dirayakan. Ia membawakan tantangan ini dengan energi dan komitmen yang luar biasa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top