BERITA SEPAKBOLA SPORT

Solskjaer Optimis MU Menjuarai Liga Champions

Deskripsi: Pengangkatannya menjadi manajer permanen tak lantas membuat Solskjaer terlena. Ia bersama timnya tetap mengejar target untuk MU lebih sukses.

Solksjaer Optimis MU Menjuarai Liga Champions

Solksjaer yang sebelumnya selama tiga bulan menjabat menjadi interim MU, saat ini sedang mengalami kenaikan jabatan.Ia dipromosikan sebagai manajer permanen dari klub Setan Merah. Ia juga menegaskan kepada timnya untuk tak segan-segan mengeluarkan pemain yang bermalas-malasan dan mendatangkan pemain baru yang mempunyai kualitas lebih baik. Sebagai pelatih ia yakin bahwa tim yang dipegangnya mempunyai pemain berpotensi untuk menghadapi pertandingan perempat final nanti melawan Barca.

Keyakinan MU untuk Memperoleh Kemenangan

Solksjaer kembali ke Old Trafford pada Desember kemarin, untuk menggantikan posisi Jose Mourinho. Tercatat bahwa selama tiga bulan bersama Solskjaer skuat Setan Merah menunjukkan performa lebih bagus yang mana selama 19 pertandingannya ia mendapatkan 14 jali kemenangan.

Seperti yang dilansir di situs resmi Manchester United bahwa sang pelatih yakin bahwa tim yang dibesutnya mempunyai potensi untuk menjadi tim yang hebat tak mudah untuk dikalahkan. Ia juga menegaskan mengetahui apa ekspektasi, tradisi, ataupun seharah dari Manchester United. Hal ini menunjukkan bahwa Solskjaer sebagai pelatih menaruh perhatian dan tanggung jawab yang sesuai untuk memetakan potensi timnya menjelang pertandingan mendatang.

Solskjaer juga menjelaskan bahwa Manchester United selalu dituntut sebagai Bandar Bola tim penantang gelar serius untuk setiap musim. Dari perkara tersebut maka bisa disimpulkan bahwa Manchester United tidak bisa dianggap sebagai skuat yang remeh. Apalagi saat ini mereka lebih berbahaya dengan kekuatan tim yang lebih baik dari sebelumnya.

Pelatih usia 46 tahun tetap yakin bahwa timnya dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk setiap pertandingan. Para pemainnya mempunyai talenta untuk menghadapi tim lawan dengan baik. Jika mereka tetap konsisten bermain dengan sebaik mungkin maka bisa saja MU yang menggondol trofi tersebut.

Pelatih Fokus Membawa MU Lebih Maju

Solskjaer juga menyatakan bahwa sebagai pelatih, ia pun juga ingin meraih kesuksesan dan trofi juara liga champions. Ia juga antusia terhadap pekerjaan ini karena ia dapat mengembangkanpotenaial setiap para pemain sehingga semakin membuat pertahanan bagi tim Setan Merah.

Meskipun ada sejumlah tim lainnya yang menjadi favorit, diantaranya Barcelona dan juventus. Kedua klub tersebut juga tak bisa disepelekan dengan mudah karena dari tim Barcelona mempunyai pemain terbaik dunia. Sedangkan Juventus juga mempunyai sisi kelebihan lainnya yang tidak dimiliki oleh tim lainnya.

Liga champions kali ini tampaknya penuh dengan kejutan. Bagaimana tidak, Real Madrid yang menjadi langganan juara sudah tersingkirkan semenjak 16 besar. Sementara MU sendiri dapat mengalahkan tim dari PSG. Jadi setiap masing-masing tim memiliki kesempatan untuk memperoleh kemenangan.

Sebagai pelatih ia juga akan bekerja keras untuk mencapai ekspektasi yang telah direncanakan bersama. Beberapa cara ditempuh dengan upaya sedemikian rupa untuk mencapai hasil yang terbaik. Hal ini terbukti sebelumnya yang sebelumnya MU selisih 11 pin dari peringkat tim yang berada pada posisi ke empat.

Solakjaer juga berjanji tidak akan terlena oleh kepercayaan untuk menjadi manajer permanen bagi MU. Ia juga akan mengerahkan segala tenaga dan pikirannya untukSetan Merahtetap maju dan berkualitas. Sebelumnya MU juga telah berhasil mendekati gunung-gunung kecil. Jika ada kesadaran dari pelatih maupun anggota maka mencapai target tersebut lebih mudah untuk dipahami.

Jadi itulah beberapa review terkait optimis MU untuk mendapatkan kemenangan pada liga champions mendatang. Maka sejak sedari awal Solskjaer telah menyiapkan beberapa rencana mudah untuk mencapai yang telah ditargetkan.Kita akan segera lihat bagaimana strategi dan pengaruhnya untuk klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top