SPORT

Manchester United Membidik 3 Pemain Portugal

Menghadapi lawan – lawan pada setiap pertandingan tentu dibutuhkan dukungan pemain yang bagus. Salah satu cara yang dapat  ditempuh yaitu dengan melakukan perburuan pemain. Hal ini telah banyak dilakukan oleh tim sepak bola, terutama Manchester United (MU). Pihak MU telah membuktikan sejak tahun 2003  silam. Perekrutan Cristiano Ronaldo yang membuahkan kesuksesan pada The Red Devil ini. Oleh karena itu pada pertandingan di musim ini MU akan kembali melakukan perburuannya untuk 3 pemain asal Portugal.

Perburuan Pertama; Ruben Dias

Setelah sukses memboyong Ronaldo pada tahun2003 hingga 2009, Manchester United kembali berburu pemain Portugal. Salah satu daftar nama yang diburu adalah Ruben Dias. Ia  merupakan seorang pemain berbakat yang  ditunggu – tunggu. Ruben Dias menjadi incaran MU untuk menggantikan Eric Bailly asal Pantai Gading.

Dias dipercaya mampu mengisi lini belakang  karena dirinya performa permainannya yang ciamik. Hingga pihak klub sepak bola lain, seperti Juventuspun  inginmeminangnya. Jadi, cukup ketat sekali persaingan dalam tawaran klub di musim ini. Diperkirakan untuk dapat memperoleh pemain judi bola muda potensial seperti Ruben Dias ini membutuhkan dana sekitar 50 juta Pound.

Perburuan Kedua; Bruno Fernandes

Pencarian pemain terbaik yang dilakukan oleh MU ditopang dengan alokasi dana yang tidak sedikit. Dana yang dikucurkan hingga mencapai angka 250 juta pound.Uang sebanyak itu digunakan untuk membawa tiga pemain muda sekaligus. Dari deretan nama yang diajukan terdapat nama Bruno Fernandes.

Berdasarkan laporan dari London Evening Standard, pihak MU serta Manajernya yakni Ole Gunnar Solskjaer memang mengincar Fernandes.Pemain muda dan berbakat ini dibidik untuk mengisi posisi gelandang.Adanya Fernandesdianggap mampu untuk menambah gairah permainan Manchester United.Tipe dari permainannya yang box to box juga cocok untuk MU. Selain itu, Ia juga memiliki kreativitas yang bagus. Energi saat bermain juga mantap sehingga diharapkan dapat mencetak gol ke gawang lawan nantinya.

Untuk musim ini Ole Gunnar, masih mengandalkan trio Herrera.Yakni ada Paul, NejmanjaMatic, dan Pogba. Jika ketiganya absen maka akan sangat berpengaruh terhadap permainan MU. Lini tengah akan menurun. Oleh karena itu, Fernandes patut dijadikan sebagai solusinya.Pemain yang berusia 24 tahun ini sudah memiliki koleksi 23 gol untuk lebih dari 55 pertandingan.

Perburuan Ketiga; Joao Felix

Pemain selanjutnya yang menjadi incaran dari Manchester United adalah Joao Felix.Felix merupakan gelandang yang berasal dari Benefica Portugal.Usianya juga masih muda, yaitu berusia 19 tahun.Pemain berbakat tersebut disebut – sebut mirip Cristiano Ronaldo. Hal ini karena Felix mempunyai gaya bermain seperti Ronaldo. Selain itu, Ia juga sama – sama pemain timnas Portugal. Bedanya Ronaldo ada di timnas senior.

Menurut keterangan di musim ini Joao Felix telah bermain dengan cemerlang. Tercatat sebanyak 10 gol sudah dicapai di dalam 5 assists dengan Benefica Liga Portugal. Untuk merekrut Felix ini juga cukup sulit. Mengingat bahwa MU harus bersaing dengan Barcelona, Real Madrid, Juventus, Manchester City, serta Paris  SaintGermain.

Kabarnya pihak dari agen Felix, yakni Jorge Mendens lebih cenderung untuk memprioritaskan kliennya  ke kubu Spanyol. Hal itu dikarenakan untuk membangun kekuatan tim – tim di sana. Contohnya seperti Real Madrid serta Barcelona.Akan tetapi keputusan final tetap berada pada Joao Felix untuk memilihnya.

Demikianlah tiga pemain yang menjadi incaran pihak Manchester United untuk kemajuan timnya.Harapan terbaiknya adalah MU mampu merekrut pemain – pemain tersebut.Sehingga pada pertandingan di musim ini dapat memeroleh kemenangan gemilang.Para pendukung dari MU pun dapat bersuka cita dan bangga terhadapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top