MOVIE

Deadshot dihapus dari Suicide Squad karena Will Smith Hengkang

Deskripsi singkat: Will Smith yang mundur dari tim produksi Suicide Squad tidak akan digantikan oleh Idris Elba sehingga karakter Deadshot tak muncul lagi di sekuel filmnya.

Deadshot dihapus dari Suicide Squad karena Will Smith Hengkang

Berita kurang menyenangkan datang dari film Suicide Squad. Kabarnya, karakter Deadshot tak lagi akan muncul di sekuel film tersebut. Sebelumnya, karakter tersebut diperankan oleh Will Smith. Namun ia memutuskan tidak lagi bergabung dengan tim produksi Suicide Squad.

Will Smith Akan Hengkang dari Suicide Squad

Namun sebelumnya dikabarkan bahwa Idris Elba akan menggantikan posisi Smith untuk karakter Deadshot. Akan tetapi dilansir dari CNN Indonesia, sutradara James Gunn memutuskan untuk menghapus saja karakter Deadshot ini. Namun ia tetap membiarkan Elba bergabung dengan film Suicide Squad namun dengan memerakan karakter lainnya.

Sampai dengan saat ini masih belum bisa diketahui karakter apa yang akan dipegang oleh Elba. Akan tetapi, yang jelas, keputusan tersebut sudah lama diambil lewat diskusi selama beberapa pekan lamanya. Semuanya menilai hal itu adalah sebuah kesepakatan dan keputusan yang tepat. Tetapi sayangnya,  Warner Bros belum angkat bicara soal ini.

Namun ada desas-desus yang terendus di media soal tidak bergabungnya lagi Smith di film Suicide Squad. Disebut-sebut, keputusan tersebut atas dasar keengganan tim produksi untuk tak menghormati Smith. Ia memang sosok pertama yang membawa karakter Deadshot menjadi nyata. Sehingga tim produksi tak mau menggantikannya dengan orang lainnya. Namun ada juga desas-desus yang menyebutkan bahwa Smith tidak digantikan karena masih ada banyak kemungkinan bahwa dirinya akan kembali di film-film DC dan juga Warner Bros mendatang.

Sampai dengan saat ini belum juga dijelaskan apa yang sebenarnya menjadi alasan Smith meninggalkan film yang juga mengangkat namanya dengan grombolan penjahat yang akhirnya menjadi superhero itu. Dilansir dari dari CNN Indonesia, alasan itu tidak ada kaitannya dengan bentroknya jadwal syuting Smith dengan Suicide Squad.

Idris Elba Tak Jadi Gantikan Smith?

Namun nama Idris Elba kembali disebut-sebut sebagai pilihan altenatif pertama pilihan produser dan Gunn. Selain karena sama-sama berkulit hitam, kualitas acting dari Elba, tak perlu lagi diragukan. Secara fisik ia togel online juga sangat amat layak karena sang actor bahkan sudah pernah dicalonkan menjadi James Bond.

Akan tetapi, berita yang berkembang di luar sana baru-baru ini menyebutkan bahwa Elba tidak akan menggantkan Smith. Malahan, ia digadang-gadang akan mendapatkan peran sebagai karakter baru di film ini. Belum diketahui secara pasti apakah peran yang akan diemban Elba dalam film Suicide Squad ini. Tapi keputusan ini dirasa amat sangat tepat di mana tim tak ingin seolah menjadi tidak menghargai Smith sebagai sosok yang membawa Deadshot hidup.

Namun demikian, sampai saat ini masih belum jelas secara resmi tentang sekuel Suicide Squad. Memang belum ada kepastian siapa kah karakter yang bakal kembali dan tak akan kembali selain Smith. Beberapa sumber menyebutkan bahwa hanya aka nada 3 karakter saja yang diharapkan datang lagi ke sekual Suicide Squad itu yaitu Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie, Viola Davis yang diperankan Amanda Waller dan Jai Courtney sebagai Boomerang.

Sampai dengan saat ini James Gunn pun diberitakan masih mencari anggota tim Suicide Squad yang tersisa dengan harapan bisa memulai produksinya apda musim gugur yang akan datang dan merilisnya apda Agustus 2021.

Suicide Squad dirilis pertama kali pada tahun 2016 lalu. Film ini pasalnya berbeda karena alih-alih menampakkan pahlawan super, yang ditunjukkan malahan film anti-hero, yaitu para penjahat. Deadshot yang dulu diperankan oleh Smith merupakan seorang pembunuh bayaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top