REKOMENDASI FILM

Sudah Nonton Lima Rekomendasi Film Beken di Bawah Ini?

Musim hujan sudah mulai datang di Indonesia. rasanya mencari hiburan yang pas untuk mengisi waktu di saat hujan datang bukan lagi berpergian ke tempat-tempat outdoor. Salah satu alternatif hiburan yang pas di musim hujan adalah menonton film. Bioskop Indonesia pekan ini kedatangan beberapa film bagus yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Bisa dikatakan pekan ini adalah pekan yang memanjakan pecinta-pecinta film horor di Indonesia. setelah satu minggu melepas rindu dengan nostalgia horor dengan Suzzana: Bernapas dalam Kubur, minggu ini kembali lagi bioskop Indonesia dikunjungi oleh film horor The Possession of Hannah Grace. Namun tidak hanya itu, ada beberapa film bagus lainnya yang layak ditonton. Berikut ini daftar film bagus yang sayang untuk dilewatkan di pekan ini.

Creed II

Pergulatan yang berat yang dilakukan oleh seorang Adonis Creed (Michael B Jordan) bakal lebih berat lagi ketimbang pergulatan fisik yang mana biasanya dilakukannya di ring tinju. Untuk kali ini, ia mesti bersiap mengikuti sebuah pertandingan bersejarah karena ia harus melawan petinju bernama Viktor Drago yang merupakan anak dari Ivan Drago, pembunuh ayah dari Adonis yaitu Apollo Creed. Jangan lupa menyaksikan film ini di jaringan bioskop Blitz, Cinemaxx, CGV, IMAX dan tentunya XXI.

Widows

Film ini mengisahkan empat orang perempuan yaitu Veronica Rawlins (Viola Davis), Belle (Cynthia Erivo), Alice (Elizabeth Debicki) dan Linda (Michelle Rodriguez) setelah mereka ditinggalkan oleh suami mereka masing-masing. Seperti jatuh tertimpa tangga pula, kisah malang mereka tidak Cuma berhenti di sana saja. Keempat perempuan ini pasalnya mesti menerima ‘warisan utang’ dari masing-masing suaminya yang ternyata adalah kriminal.

Untuk bisa bangkit lagi, mereka akhirnya memutuskan untuk merencanakan sebuah aksi perampokan dengan strategi yang tidak kalah jitunya dengan suami-suami mereka terdahulu.

The Possession of Hannah Grace

Dalam film ini, Megan Reeda yang diperankan oleh Shay Mitchell adalah mantan petugas kepolisian yang terkena depresi dan mesti masuk ke pusat rehabilitasi guna mengatasi depresinya. Megan yang melepas statusnya sebagai polisi ini saat ini menjadi petugas pengurus kamar mayat. Ia yang menjalankan pekerjaan barunya itu mesti mengurus sebuah mayat seorang perempuan dengan nama Hannah Grace.

Namun kejadian aneh mulai menghampiri Megan sesudah kehadiran jenazah Hannah yang ternyata meninggal karena ia dirasuki oleh iblis. Anda yang penasaran bisa menyaksikannya di Blitz, CGV, Cinemaxx, IMAX dan XXI.

Robin Hood

Setelah Perang Salib, seorang tentara dengan nama Robin Hood (Taron Egerton) kembali pulang ke negerinya. Akan tetapi, alih-alih menjumpai kedamaian, ia malah menemui negerinya yang makin carut. Ia banyak menemukan pejabat korupsi sementara rakyatnya hidup dalam keadaan melarat dan sengsara. Bersama dengan Little John (Jamie Foxx), ia berlatih memanah guna mampu melawan tirani Inggris yang mana menyengsarakan rakyat.

Ralph Breaks the Internet

Film terakhir yang layak ditonton pekan ini adalah Ralph Breaks the Internet. Ralph dan Venellope kembali lagi terlibat di petualangan togel online baru yang seru. Kedua karakter gim lama itu menghadapi perkembangan tekonologi kekinian yakni internet. Di dunia maya, mereka menemukan banyak hal yang sangat menarik dan penuh dengan petualangan dan menguji persahabatan mereka juga yang sudah terjalin bertahun-tahun lamanya.

Film dengan kategori semua umur itu dapat anda saksikan di seluruh jaringan bioskop di dunia. Tunggu apa lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top