MOTOGP

Marquez Tak Pikirkan Soal Insidennya dengan Rossi jelang Duel

Marquez Tak Pikirkan Soal Insidennya dengan Rossi jelang Duel

Marquez Tak Pikirkan Soal Insidennya dengan Rossi jelang Duel, Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez,

pasalnya mengaku bahwa ia Cuma fokus pada mengejar Valentino Rossi saja di MotoGP Malaysia 2018.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya tak memikirkan soal hal yang lainnya termasuk soal insidennya saat ada tendangan dari Rossi pada ajang MotoGP Malaysia tahun 2015 silam.

Marquez Tak Pikirkan Soal Dan Hanya Fokus pada Satu Tujuan

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya Marquez berhasil meraih kemenangan yang ada di ajang MotoGP Malaysia di akhir pekan lalu.

Kemenangan Marquez pasalnya tidak lepas dari sebuah insiden kecelakaan yang mana dialami oleh Rossi ketika memimpin jalannya balapan.

“Kami Cuma berjarak sepersekian detik saja dan akhirnya duel (antara Marquez dan Rossi) merupakan soal siapa yang lebih bisa bertahan.”

“Di momen itu saya juga tak banyak berpikir, bahkan saya tak mengingat momen yang mana terjadi 3 tahun lalu (Marquez jatuh sesudah dirinya ditendang oleh Rossi),”

ungkap Marquez dalam wawancaranya, dilansir dari CNN Indonesia.

Insiden Tabrakannya Marquez Tak Pikirkan Soal dengan Rossi di MotoGP Argentina 

Nampaknya kedua pebalap itu memang kerap membuat ‘drama’ dengan beberapa buah insiden di area balap.

Sebut saja saat keduanya tabrakan di ajang MotoGP Argentina 2018 tepatnya tanggal 8 April lalu.

Namun pada insiden tersebut ada cerita lucu yang tersisa. Cerita tersebut melibatkan juga Presiden Autographed Collectables Miguel Ramos.

Memang hubungan antara Marquez dan Rossi hingga saat ini belum juga membaik setelah adanya insiden yang terjadi di Sirkuit Termas de Rio Hondo tersebut.

saat itu Marquez menyenggol Rossi sampai akhirnya lawannya itu terjatuh dan akhirnya membuat The Doctor mesti terima finis di posisi ke-19.

Marquez Tak Pikirkan Soal Ramos yang mana membuka kios Autographed Collectable

Pada area mal Sirkuit Sepang memiliki cerita menarik setelah insiden itu. ramos pasalnya mengaku meminta Marquez untuk menandatangani foto senggolannya bandar togel dengan Rossi di ajang balapan Argentina.

Awalnya memang sulit mendapatkan tanda tangannya karena dilarang oleh Emilio Alzamora, manajer Marquez.

Namun akhirnya Marc merasa tidak apa-apa karena ia pernah juga ada di posisi yang sebelumnya bersama dengan Rossi.

Bahkan Ramos juga meminta tandatangan dari Rossi. Namun bedanya, untuk mendapatkan tandatangan Rossi, Ramos tak menemui masalah.

Hal ini menunjukkan bahwa insiden baik itu tabrakan, senggolan, bahkan yang terbaru,Tendangan antara Marquez dan Rossi merupakan hal yang lama dan sudah sering terjadi di sirkuit.

Lalu Marquez juga membicarakan soal persiapannya untuk kedatangan Jorge Lorenzo menuju Repsol Honda. Pasalnya Lorenzo kembali lagi absen pada MotoGP Malaysia dikarenakan dirinya masih cedera.

Marquez sendiri menganggap hal tersebut sangat wajar dilakukan oleh Lorenzo. Ia malahan mengkritik balik pihak-pihak yang sudah menganggap Lorenzo tak lagi fokus bersama dengan Ducati.

“Kita sekarang membicarakan soal pebalap yang mana berlomba di Assen 24 jam setelah dirinya menjalani operasi tulang selangka.

Siapa saja yang menulis hal itu tak mengerti apa-apa.

Jika Lorenzo memutuskan untuk tak membalap, maka hal tersebut terjadi karena adanya rasa sakit yang masih menghalanginya sampai pada saat itu,”

tuturnya memberikan pembelaannya untuk Lorenzo.

Setelah Lorenzo resmi mengangkat kakinya dari Ducati, maka Marquez berharap Ducati tak akan sehebat musim ini pada musim depan.

Posisi Lorenzo pasalnya bakal digantikan oleh Danilo Petrucci.

“Lorenzo sudah mencapai level yang sangat bagus dengan Ducati.

Dikarenakan saya berada di Honda, maka saya berharap kalau musim depan (Ducati) tak terlalu baik,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top