SEPAKBOLA

Fakta-Fakta Menarik Sambut Laga Barcelona vs Inter Milan

Fakta-Fakta Menarik Sambut Laga Barcelona vs Inter Milan

Fakta-Fakta Menarik Sambut Laga Barcelona vs Inter Milan, Kabar mendebarkan untuk para pecinta klub Inter Milan dan Barcelona datang. Akhirnya kedua tim itu akan bertemu di sebuah perhelatan besar.

Inter Milan sendiri akan menjamu Barcelona tepatnya di Guiseppe Meazza. Pertandingan keduanya adalah lanjutan dari Liga Champions.

Ada beberapa fakta menarik yang patut anda perhatikan dan tahu soal perhelatan besar kedua tim tersebut.

Fakta-Fakta Menarik Sambut Soal Duel Inter Milan vs Barcelona

Perlu anda ketahui saat ini bahwa Barcelona sekarang memimpin klasemen dengan nilai 9 dari 3 buah laga yang telah dijalaninya.

Sedangkan Inter Milan, mereka berada di peringkat kedua dengan mengantongi 6 buah angka.

Pasalnya Inter Milan diwajibkan untuk memenangkan pertandingan hanya demi menahan Barcelona melenggang ke babak berikutnya.

Kemenangan juga memberikan arti bahwa Inter dapat menghindari kejaran klub Tottenham Hotspur dan juga PSV Eindhoven.

Di bawah ini ada beberapa fakta menarik menjelang duel Inter Milan dan Barcelona.

  1. Bomber milik Barcelona, Luis Suarez, pasalnya dimainkan di laga terakhir melawan Rayo Vellecano. Ia pun mencetak 2 gol. Sedangkan, Inter Milan lebih memilih menyimpan Mauro Icardi di laga melawan Genoa.
  2. Dalam due leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona sendiri melepaskan 11 buah tembakan tepat sasaran tepatnya dalam 15 percobaan tembakan yang dilakukannya. Sedangkan, Inter Milan Cuma mencatat 3 tembakan tepat sasaran dari 8 buah percobaan yang dilakukannya.
  3. Semenjeak Lionel Messi mengalami cedera patah tangan, Suarez sudah mencetak 6 buah gol dalam 4 laga yang dijalaninya bersama dengan Barcelona.
  4. Dalam 2 laga terakhir setelah kalah dari klub Barcelona, Inter Milan bisa mencetak 8 buah gol dalam 2 laga tanpa pernah satu kali pun kebobolan.
  5. Barcelona sampai dengan saat ini selalu menang dalam 5 laga terakhirnya. Sedangkan Inter Milan menelan kekalahan dalam 5 laga terakhirnya. Satu-satu kekalahan yang didapatkan oleh Inter yaitu saat mereka bertandang ke Barcelona.

Fakta-Fakta Menarik Sambut  Spalleti Bicarakan Tentang Rafinha

Menjelang laga antara Inter Milan dan Barcelona ini, Luciano Spalleti yang bertanggung jawab sebagai pelatih togel hongkong mengungkapkan

Kegagalannya untuk merekrut Rafinha yang mana belakangan ini namanya malah bersinar dengan Barcelona selagi Messi mengalami cedera.

Rafinha pasalnya sempat dipinjamkan kepada Inter Milan di putaran kedua pada musim lalu.

Sang pemain juga mendapat kepercataan sebanyak 17 kali tampil dengan menorehkan 2 gol dan juga 3 assist.

Spalleti sendiri mengaku bahwa ia tertarik memarnenkan status dari Rafinha.

Akan tetapi, angka yang mana ditawaran Barcelona tak mampu dipenuhi oleh manjamen La Benemata yang mana terancam melanggar regulasi Financial Fair Play.

“Saya tak tahu mesti berkata apa karena saya telah mengatakan itu semua,”

ungkapnya sambil mengangkat bahu di dalam acara konferensi pers menjelang pertandingan melawan Barcelona seperti dilansir dari CNN Indonesia.

“Ia merupakan salah satu pemain penting yang mana memungkinkan kami untuk memainkan laga yang seperti ini.

Kemudian ada juga batas waktu dan juga harga yang tak bisa kami penuhi pada saat itu,” imbuhnya lagi.

Walau menginginkan Rafinha bisa menetap di Guiseppe Meazza, Spalleti pasalnya tetap saja menghormati keputusan dari Barcelona.

Namun sang pelatih berkepala plontos tersebut pun mengaku bersedia untuk melatih Rafinha kembali pada kesempatan lainnya. ia mengaku Rafinha adalah pemain hebat dan spektakuler.

Ia dengan senang hati bertemu dengannya lagi dan melatihnya kembali di kemudian hari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top